Sabtu, 02 April 2011

risalah sang pemimpi

ini puisi yang sempat aku buat dulu waktu jaman SMA
yah terkesan asal-asalan sih memang.
tapi lumayan spontan juga sih nulisnya waktu itu.
jadi ya harap maklum lah...
aku tiba-tiba teringat sama puisi ini karena ada yang nge-like di notes FB ku.
karena belakangan ini lagi pengen-pengennya blogging.
jadi ya repost di mari aja deh..

silahkan...

judulnya :
RISALAH SANG PEMIMPI


Jika kau tanya.
apa artinya cinta?

Maka aku jawab.
Cinta tak bisa diartikan dengan kata.
Tapi dapat difahami dengan hati.

Jika kau tanya.
Apa yang harus aku lakukan demi cinta?

Maka aku jawab.
Keikhlasan.
Mencintai dengan tulus.
Mencintai dengan apa adanya.
Bukan dengan memaksakan.
Mencintai dengan tingkatan yang telah ditetapkan oleh tuhan.

Jika kau tanya.
Mengapa kau mencintaiku?

Maka aku jawab.
Karena aku hanya ingin cinta yang aku cintai.
Dan aku mencintaimu.

Dan jika kau tanya.
Apa aku cinta matimu?

Maka aku jawab.
Tidak.
Karena cintaku takkan pernah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar